Warung Bebas

Kamis, 29 Juli 2010

Software Pembobol GSM Segera Beredar

Menyadap pembicaraan panggilan handphone teman didekat anda segera akan menjadi sebuah pekerjaan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Seorang peneliti keamanan siap mendemokan cara membobol dan menyadap panggilan ponsel di dekatnya dengan sebuah software.
Kristen Nohl seorang peneliti keamanan di Security Research Labs, mengatakan bahwa GSM Hacking sudah memasuki tahap script kiddie seperti WIFI Hacking beberapa waktu lampau, dimana seseorang dengan mudah membobol Wifi tetangganya.
Software yang digunakan untuk membobol GSM ini adalah :

1. Kraken
Software ini diedarkan oleh Black Hat Security Conference di Las Vegas. Software ini berguna untuk mengambil secret key dalam enskripsi pesan SMS dan Percakapan suara kurang dari 30 detik.
2. AirProbe
Software ini mampu merekam sinyal digilat yang lewat antara BTS dan Ponsel. Digabungkan dengan GNU Radio, software ini bisa mengambil data yang ada secara real time dan menyimpan hanya paket yang dibutuhkan dalam penyadapan.
Nah, kita tunggu saja beredarnya software untuk membobol dan penyadap panggilan ponsel. Dan dapat kita bayangkan kalau software itu beredar bebas di internet maka bisa jadi sudah tidak lagi "ada rahasia di antara kita".

sumber : detikinet.com

0 komentar em “Software Pembobol GSM Segera Beredar”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger