Warung Bebas

Rabu, 04 Agustus 2010

Tingkatkan Performa Komputer dengan WinUtilities Free Edition

Software gratis WinUtilities ini merupakan paket program multifungsi yang handal untuk meningkatkan perfoma sistem Microsoft Windows. Tools didalamnya memungkinkan untuk meningkatkan sistem keamanan, mengoptimalkan kinerja sistem, bahkan untuk membuat layar tampilan windows sesuai dengan keinginan. Fitur registry cleaner yang ada pada software gratis ini mampu untuk membersihkan regsitry sampah yang ada di komputer. Registry sampah inilah yang biasanya menjadikan kinerja sistem menjadi lambat. Software ini juga dapat membersihkan dan mengoptimalkan hardisk komputer, dengan adanya tools disk cleaner. Sehingga hardisk komputer terbebas dari file-file yang tidak berguna.
Fitur Registry optimizer memiliki kemampuan untuk mendefrag dan mengoptimalkan kerja sistem sehingga sistem windows berjalan lebih cepat dan stabil. Di dalam software ini juga terdapat fitur undelete yang memungkinkan untuk mengembalikan file yang terhapus secara tidak sengaja.
Untuk menjaga performa komputer tetap stabil bisa dilakukan dengan mengatur jadwal rutin pemeliharaan sistem melalui software ini. Anda bisa mendownload secara gratis WinUtilities di sini.

0 komentar em “Tingkatkan Performa Komputer dengan WinUtilities Free Edition”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger