Warung Bebas

Kamis, 31 Januari 2013

Download Film Air Terjun Pengantin PHUKET

Download Film Air Terjun Pengantin PHUKET- Film Air Terjun Pengantin PHUKET ini dirilis pada tanggal 31 Januari 2013. Film ini lanjutan cerita film Air Terjun Pengantin yang disutradarai oleh Rizal Mantovani . Pemeran film adalah :
  • Tamara Bleszynski sebagai Tiara
  • Laras Monca sebagai Lea
  • Darius Sinathrya sebagai Alan
  • Kimberly Ryder sebagai Mareen
  • Steven William sebagai Kenny
  • Putri Una sebagai Aida
 SINOPSIS FILM AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET 

Setelah mengalami musibah yang telah membuat tunangan dan sahabat-sahabatnya terbunuh di Pulau Pengantin, Tiara yang diperankan oleh "Tamara Blezynski" memutuskan untuk berlibur untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.
Tiara membuka sebuah bar kecil di Phuket, Thailand bersama sahabatnya Lea yang diperankan oleh "Laras Monca", Tiara berlatih dan mendalami olahraga Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya pada kejadian yang memilukan dan merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin.
Kelanjutan film Air Terjun Pengantin Phuket ini menceritakan pada suatu hari teman Tiara pada masa kuliahnya, Alan yang diperankan oleh "Darius Sinathrya" yang masih menyimpan rasa sayang pada Tiara, datang menjenguk Tiara di Phuket, Thailan. Alan datang berniat untuk membujuk dan mengajak Tiara pulang ke Indonesia.
Pada cerita film Air Terjun Pengantin Phuket, Alan datang bersama keponakannya Maureen yang diperankan oleh "Kimberly Ryder", Kenny yang diperankan oleh "Stephan William" dan Aida yang diperankan oleh "Una Putri".

Sebagai tuan rumah yang baik pada kelanjutan cerita Air Terjun Pengantin Phuket ini, Lea segera mengatur liburan alan dan keponakannya itu, dengan pergi berlibur ke pulau-pulau indah di sekitar Phuket, Thailand.
Cerita selanjutnya Air Terjun Pengantin Phuket adalah kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mereka semua mampir di sebuah pulau yang cukup asing. Tiara telah menyadari kalau ada sesuatu yang aneh di pulau asing itu.
Tiara merasa masa lalu dengan kejadian yang terjadi di Pulau Pengantin itu akan terus membayangi dan mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!
Garis besarnya film Air Terjun Pengantin Phuket adalah lanjutan dari film Air Terjun Pengantin. Film Air Terjun Pengantin Phuket menampilkan keindahan pulau Phuket yang ada di negara Thailand yang diselingi ketegangan dan penuh action. 

Untuk Download Film Air Terjun Pengantin PHUKET ini silahkan klik link yang saya sediakan di bawah ini. Terimakasih banyak atas kunjungan kawan.

0 komentar em “Download Film Air Terjun Pengantin PHUKET”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger