Warung Bebas

Kamis, 07 Februari 2013

Download Film True Heart

Download Film True Heart - Film berjudul True Heart yang mulai tayang di bioskop-bioskop Kota Batam, Selasa, mempromosikan keindahan kota kepulauan itu. Sebanyak 99 persen adegan diambil di Batam. Film ini mempromosikan potensi Batam," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam Yusfa Hendri di Batam. Film ini dirilis pada 7 Februari 2013. Film yang menceritakan bahaya narkoba ini di sutradarai oleh Ismail Sofyan Sani dan di produseri oleh Sunadi dan Erma Yudiawati.










Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), pengusaha sukses di Batam, berharap anaknya Ferry (Agung Saga) bisa meneruskan mengelola perusahaannya, Handoko menyekolahkan Ferry di salah satu SMA yang terkenal. Ferry memiliki adik perempuan, Vina (Tri Novia Vantinasari). Keduanya begitu dekat karena orang tuanya sedemikian sibuknya sehingga jarang berada di rumah.
Kehidupan Ferry yang mewah bertolak belakang dengan kehidupan Melly (Masayu Clara), kekasihnya, yang  berasal dari keluarga sederhana. Melly mendapat beasiswa sekolah di SMA yang sama dengan Ferry. Melly sangat peduli dengan  anak-anak di kampungnya, Melly mendirikan rumah singgah dan mengajar  tanpa imbalan.


Persoalan timbul karena Ferry terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Sahabatnya Jody (Ruli Fitrian Alia),  dan adik tercintanya Vina meninggal secara tragis akibat over dosis. Dibawah pengaruh narkoba, Raymond (Edward)  dalam kondisi fly ditabrak mobil meninggal. Ferry menjadi terpuruk dan paranoid.

Ferry berusaha ingin sembuh. Namun sangat tidak mudah. Ia berjuang keras, menjerit, meronta, bahkan menangis, saat melawan keinginannya untuk memakai narkoba. Melly tidak pernah putus asa dengan  hati yang tulus, berjuang keras agar Ferry  terlepas dari ketergantunganya. Boy (Rasheed Ali), tangan kanan Calvin (Pierre Gruno), gembong narkoba menjadi marah kepada Melly.
Boy seorang yang jago Muay-Thai, yang kemudian harus  berhadapan dengan Mr. Sun -Intel (Sunadi) yang kemudian menggunakan WingChun lawan dengan  Boy.
Genre film ini adalah drama laga pertama di Indonesia tampil beda shoting 99% di Batam dengan berbagai lokasi yang indah dan menarik.   Di Bioskop mulai  7 Februari 2013.

Untuk Download Film True Heart ini silahkan kawan klik link di bawah ini

0 komentar em “Download Film True Heart”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger