Warung Bebas

Rabu, 03 April 2013

Bisnis Gratis Berkomisi Dollar

Peluang bisnis online tidak pernah berakhir. Satu lagi bisnis gratis yang baru saja dilaunching bulan Februari 2013 kemarin menjanjikan penghasilan tak terbatas. Bisnis online gratis ini berbasis pay per lead atau anda dibayar setiap merekrut orang untuk ikut bisnis ini. Ada dua jenis paket yang ditawarkan yaitu :
1. Paket 100% Free
Paket ini benar-benar gratis. Tugas anda hanya merekrut orang untuk masuk di dalam bisnis ini. Untuk setiap 1 orang yang terekrut anda mendapatkan komisi sebesar $0.01 sampai 10 level. Sehingga potensi penghasilan anda adalah $97,656.25 atau sekitar 900 juta rupiah.
2. Paket Pasif Income
Paket ini mensyaratkan anda untuk membeli paket iklan sebesar $10 - $1000. Dengan membayar tersebut iklan anda akan ditayangkan sebanyak 10.000 kali secara random di lokasi iklan yang disediakan untuk setiap $10 pembayaran. Selain itu anda akan mendapat tambahan pasiv income sebesar 2 % perhari sampai 100 hari.
Hebatnya lagi, bisnis online gratis ini akan langsung memberikan uang kepada anda setelah komisi anda sejumlah $0.05 atau cukup merekrut 5 orang saja. Dan terbukti sudah banyak yang dibayar oleh bisnis ini. 
Oke.. mumpung masih fresh dan belum banyak yang gabung segera daftar bisnis online gratis di sini.

0 komentar em “Bisnis Gratis Berkomisi Dollar”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger