Warung Bebas

Kamis, 20 Januari 2011

Apakah Ini Setan?

Apakah Ini Setan?

Mungkin Anda tidak akan memercayai apa yang ada di hadapan pandangan Anda apabila menemukan makhluk seperti ini di tengah hutan pada malam hari. Apabila dilihat dari penampakannya dalam sebuah situs di internet, sosok ini menyerupai tokoh Spider-Man yang bergelayutan dalam tayangan Blair Witch Project.

Seorang pemburu rusa di AS mem-posting tayangan video ini di situs Wildgame Innovations, situs permainan bagi peminat berburu. Pemburu yang memilih tidak menyebutkan namanya itu mengaku melihat penampakan makhluk ini saat berada di tengah kegelapan gulita hutan pada suatu malam.

Makhluk tersebut digambarkan memiliki mata yang berkilauan cahaya dan berlompatan serta sempat menatap ke arah kamera sebelum menghilang di dalam semak belukar. Karena merasa sangat ketakutan dengan penampakan yang dihadapinya, pemburu itu terbirit-birit sehingga kamera yang digunakannya terjatuh dan rusak. Namun, tayangan penampakan yang disaksikannya itu masih bisa diselamatkan dari memori kamera yang ternyata tidak ikut rusak.

Tayangan ini didokumentasikan di Berwick, Morgan City, Louisiana. Para pengunduh di internet menyebut tayangan itu sebagai isapan jempol belaka. Salah satu pemberi komentar menyebutkan bahwa sosok itu diambil dari tayangan sebuah video game yang disaksikannya dua tahun lalu. Sementara sang pemburu bersikeras menyebutkan bahwa tayangan dari sosok yang berpose layaknya Spider-Man itu bukan tipuan.

0 komentar em “Apakah Ini Setan?”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger