Warung Bebas

Minggu, 23 Januari 2011

Siaran Radio Online – YIC Radio

YIC Radio adalah sebuah fitur  dan layanan baru yang dapat anda nikmati dari situs d60pc.com. YIC Radio adalah sebuah layanan Internet Radio Streaming yang dapat didengarkan dimanapun Anda berada selama anda terhubung dengan internet.
Dengan format streaming MP3 dan Bitrate yang hanya 40 kbit/s (5kB/s) akan sangat ringan untuk di akses meskipun Anda menggunakan koneksi dial up sekalipun. Namun tentunya dengan kualitas suara yang bagus dan nyaman untuk didengarkan.

YIC Radio tidak hanya memutar musik dan lagu saja, tapi juga mempunyai beberapa acara yang dibawakan masing-masing penyiarnya. Akan banyak informasi menarik yang bisa anda dapatkan disana, seperti berita dan informasi-informasi seputar Dunia Tekhnologi, Olahraga, Sains dan lainnya. Dan juga ada session khusus untuk masalah Curhat yang dikemas dalam Session “Love and Curhat”. Untuk daftar Dj dan Schedule bisa kunjungi situs www.yicradio.com
Untuk mendengar siaran radio ini secara LIVE anda bisa menggunakan Flash Player pada sidebar bahagian kanan situs ini atau langsung ke situs www.yicradio.com - Anda juga bisa Request Lagu dan kirim-kirim salam

Lagu-lagu yang diputar di YIC Radio dari Lokal sampai Mancanegara dan akan selalu update. Jadi jangan takut untuk ketinggalan mendengarkan lagu-lagu yang terbaru. Sekarang waktunya dengarin Radio Secara Online. Jadi sambil browsing dan jelajah dunia maya kita bisa ditemani lagu-lagu dan informasi yang menarik dari layanan Radio Streaming ini.

0 komentar em “Siaran Radio Online – YIC Radio”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger