Warung Bebas

Senin, 24 Januari 2011

Seragam Terbaru Rossi Banyak Disukai


ImageMulai musim 2011, Valentino Rossi tidak lagi menggunakan seragam kebesaran tim Yamaha. Namun, pembalap berjuluk The Doctor itu akan menggunakan seragam Ducati. Lengkap dengan dominasi warna kebesaran Ducati, merah.
Meski demikian, masih diselipkan warna kesayangan Rossi yakni warna kuning. Warna tersebut diletakkan di antara dominasi warna merah di motor miliknya. Kuning digunakan sebagai dasar nomor ’46′ di bagian depan, serta sedikit di bagian belakang. Tak lupa warna kuning jadi warna dominan di helm yang bakal digunakan Rossi.

Rekan setim Rossi, Nicky Hayden, memiliki warna dominan merah yang sama. Hanya saja motor Hayden sama sekali tidak memiliki corak kuning.

Penampilan berbeda ini membuat Crash Net mengumpulkan jajak pendapat dari masyarakat. Apakah mereka menyukai seragam baru The Doctor?

Ternyata jawabannya iya. Dari 4.000 suara yang dikumpulkan, 54 persen di antaranya menyatakan ‘Saya suka seragam Ducati Rossi’. Sedangkan 31 persen suara memilih,’Saya tidak suka seragam Rossi, tapi saya suka seragam Hayden’. Sisanya sebesar 15 persen menyatakan,’Saya tidak suka seragam Rossi ataupun Hayden’.
Seragam ini lengkap dengan motor barunya, Ducati Desmo16 GP11, sudah digunakan Rossi saat acara retreat yang digelar Ducati beberapa waktu lalu di Madonna Di Campiglio, Italia. Selain Rossi, acara retreat ini juga dihadiri oleh Hayden dan dua pembalap Ferrari F1, Fernando Alonso dan Felipe Massa. (Vivanews.com)

0 komentar em “Seragam Terbaru Rossi Banyak Disukai”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger