Warung Bebas

Selasa, 25 Januari 2011

Ditemukan Makam Para Gladiator Dengan Bekas Luka-Luka Mengerikan

Seperti film-film gladiator pada umumnya bahwa Gladiator selalu dikaitkan dengan Roma Kuno, tapi sejarawan percaya bahwa mereka juga telah menemukan sebuah kuburan gladiator di Inggris Utara. 
 

Diperkirakan berumur 2000 tahun, kerangka-kerangka tersebut ditemukan oleh para arkeolog saat mereka menggali daerah perumahan di York, dan mereka meniggal dengan cidera yang mengerikan.



Baik itu dibunuh di arena oleh harimau atau oleh pukulan palu dari sesama gladiator, yang pasti mereka mati untuk menghibur penonton yang haus darah. 

 

1 copy

Penggalian: Kurt Hunter-Mann, kanan, seorang petugas lapangan di York Arkeologi Trust, memeriksa tengkorak yang ditemukan di sebuah tempat di York 

 

2 copy

Tempat ini merupakan bukti sejarah ditemukannya makam gladiator Romawi 

 

Penemuan mereka pada awalnya membuat bingung para ahli, sebelumnya mereka pikir ini adalah kuburan dari pembantaian masal.  Tapi sebuah tim arkeolog dan ilmuwan forensik "Waking The Dead" membenarkan bahwa mereka telah memecahkan misteri itu. 

 

Mereka mengatakan bahwa cedera yang dialami mayat-mayat tersebut kebanyakan karena gigitan harimau. Seperti pejuang yang digambarkan oleh Russel Crowe dalam film Gladiator, Mereka diharapkan untuk bertarung sampai mati. 

 

Beberapa kerangka menunjukkan luka-luka dari senjata, dan ada juga yang mengalami gigitan besar yang ukuranya sangat cocok dengan ukuran gigi singa atau gigi seri harimau. 

 

Semua mayat-mayat tersebut digambarkan sangat kuat dan tinggi. Tulang-tulang mereka menunjukkan ada tanda-tanda bahwa mereka berotot dan sangat kuat. 

 

CHANNEL 4 PICTURE PUBLICITY 124 Horseferry Road London SW1P 2TX 020  7306 8685  GLADIATOR GRAVEYARD Notes (Still) Tx:14/06/2010 09:00  This  picture may be used solely for Channel 4 programme publicity  purposes  in connection with the current broadcast of the programme(s)  featured  in the national and local press and listings. Not to be  reproduced or  redistributed for any use or in any medium not set out  above (including  the internet or other electronic form) without the  prior written  consent of Channel 4 Picture Publicity 020 7306 8685

Olahraga Darah:

Roma membawa para pejuang gladiator ke Britania hampir 2.000 tahun yang lalu 

 

Dosen antropologi forensik Dr Michael Wysocki berkata: "Adanya bekas gigitan adalah salah satu dari bukti kuat yang menunjukkan hubungan dengan gladiator. Kelihatannya sangat tidak mungkin mayat-mayat tersebut diserang oleh harimau hanya karena ia berjalan pulang dari pub di York 2.000 tahun yang lalu. " 

 442593e

Sejarawan percaya laki-laki di Inggris Utara akan bertarung dalam pertempuran

gaya gladiator, seperti yang digambarkan dalam film Gladiator 

 

Roma membawa pejuang gladiator ke Britania hampir 2.000 tahun yang lalu, dan dibangun arena dan amphitheatres di kota-kota Romawi yang penting termasuk London dan Chester. 

 

Kurt Hunter-Mann, dari York Arkeologi Trust, mengatakan, para pria banyak mangalami luka-luka, termasuk pukulan palu ke kepala - sebuah metode yang dikenal bagi gladiator untuk membunuh lawan. 

 

8 copy

Makam Gladiator: Antropolog Forensik Dr Michael Wysocki meneliti tulang yang ditemukan di sebuah situs di York 

 

9 copy

Sebuah tengkorak ditemukan di sebuah tempat di York

 

Analisis tulang mereka telah menunjukkan mereka datang dari setiap sudut daerah kekuasaan, termasuk Afrika dan Mediterania, dengan mengirimoara pejuang Gladiator yang kuat.

0 komentar em “Ditemukan Makam Para Gladiator Dengan Bekas Luka-Luka Mengerikan”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger