Warung Bebas

Senin, 24 Januari 2011

Download Visual Basic 6.0 Portable

Visual Basic 6 Portable. Software pemograman ini, memeng melekat di hati programmer. saya sendiri telah jatuh hati dengan pemrograman yang satu ini. Saya lagi proses belajar nie,di waktu saya kliah D3 saya menggunakan software ini untuk Tugas Akhir saya tapi bukan yang portable sih, hehehe


Software ini memang bersifat portable jadi praktis untuk dibawa-bawa kemana-mana menggunakan flashdisk. Makin semangat aja deh buat belajar nya, Jadi tunggu apalagi sob?! Download aja sekarang, lebih cepat lebih baik..

Karena bersifat portable, jadi mempunyai kelebihan dan kekurangan, berikut kira-kira rincian nya,

Kelebihan :
Praktis karena portable (nggak usah di instal)
Ukurannya kecil sob, beda dengan versi full nya
File induk hanya ada satu

Kekurangan :
Rawan file yang hilang
Masih banyak bug yang di jumpai

sebaiknya ada coba sendiri nanti juga anda yang menilai, oce salam sukses mulyanto




0 komentar em “Download Visual Basic 6.0 Portable”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger