Warung Bebas

Rabu, 12 Januari 2011

Download PCMAV 4.5 Ragnarok3

Download PCMAV 4.5 Ragnarok3. PCMAV (PC Media Anti Virus) merupakan antivirus yang dikeluarkan tiap bulan oleh Majalah PC Media sebagai bonus ekstra (gratis) bagi pembeli majalah tersebut. Bagi Anda yang memerlukan Antivirus PCMAV, blog gaptek inipun menyediakan link download PCMAV terbaru di tiap bulannya.

Saat ini PCMAV diklaim merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.597 virus dan variannya, terutama virus lokal yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. PCMAV diklaim mampu mendeteksi, membasmi 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.


Sebagai antivirus buatan Indonesia diharapkan PCMAV Antivirus dapat membasmi berbagai virus terutama virus keluaran lokal yang banyak menjangkiti komputer Indonesia, secara lebih efektif. Beberapa fitur yang ada pada antivirus PCMAV ini antara lain adalah pembersihan secara tuntas, pemulihan sistem, penyelamatan dokumen, pendeteksian tercepat, ringan dan hemat memory, akurasi pendeteksian virus yang dikenal, update otomatis, dan mampu mengenali virus baru/belum dikenali, serta pengoperasian yang mudah dan tanpa perlu instalasi.

Sebelum mendownload PCMAV PC Media Antivirus ini, berikut beberapa fitur dan keunggulan PCMAV:
  • Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah "rusak", baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.
  • Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.
  • Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya dan dukungan teknologi multi-thread nan kompleks, meski memiliki database virus terbesar, PCMAV mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.
  • Dengan pengenalan database virus terbesar di Indonesia, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang paling sedikit dalam pemakaian memory (rata-rata hanya 2 MB-an), sehingga mampu  menghemat secara signifikan penggunaan sumber daya komputer dan tidak memberatkan sistem.
  •  Puluhan hingga ratusan virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.
  • PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.

0 komentar em “Download PCMAV 4.5 Ragnarok3”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger