Warung Bebas

Senin, 17 Januari 2011

Download SnowFox Video to Flash Converter Plus License

Snowfox video to flash converterSnowFox Video to Flash COnverter adalah sebuah software untuk mengkonversi video ke format flash, .FLV atau .SWF. Format video inout yang didukung oleh software ini adalah WMV, AVI, MPEGMPG, 3GP, MP4, MOV, MOD, TOD, dan MKV. Tak hanya itu, dengan SnoFox Video to Flash Converter Anda juga bisa mengkonversi HD video seperti M2TS, TP, TRP, dan TS ke format FLV atau SWF.
Hasil konversi dari Video to Flash Conveter ini terdiri dari tiga file yanitu Video hasil konversi dalam format flash (FLV), Thumbnail video dalam format SWF dan juga sebuah template flash player dalam format HTML yang bisa Anda masukkan ke website atau blog. Anda tinggal mengcopy template kode pada source HTML kemudian mempastenya di blog.
Dengan software ini Anda juga bisa melakukan editing video, mulai dari memotong video dan menyatukan beberapa video menjadi satu video atau merging. Parameter output video dan audio juga bisa Anda atur yaitu mengatur resolusi, bit rate, frame rate dan lain-lain.

Software seharga $35.00 ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui halaman Giveaway Snowfox Video to Flash Conveter. Anda mempunyai waktu sampai dengan tanggal 24 Desember 2010 untuk mendapatkan lisensi resmi software ini. Masukkan alamat email pada kotak registrasi yang disediakan dan klik tombol Submit.
Registrasi Snowfox Video to Flash Converter
Setelah itu, kode lisensi SnowFox Video to Flash Converter akan dikirm ke alamat email yang Anda gunakan tadi.

Email Berisi Kode Registrasi
Install SnowFox Video to Flash Converter. Setelah selesai, jalankan software ini. Pada jendela registrasi yang muncul, masukkan Email yang Anda gunakan mendaftar tadi dan serial yang Anda telah terima. Setelah itu, klik tombol Register.

Register Snowfox Video to Flash Converter
Kini SnowFox Video to Flash Converter Anda telah teregistrasi. Selamat mencoba!



0 komentar em “Download SnowFox Video to Flash Converter Plus License”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger