Warung Bebas

Senin, 03 Januari 2011

Mau Cheat Poker Facebook Terbaru ???

Cheat Poker Facebook Terbaru
         klo ngomongin cheat poker facebook kayaknya gk da habis-habisnya dech.......
setiap minggu berubah, setiap minggu berubah. selalu ada cheat poker facebook terbaru. seperti dulu saya pernah coba Cara Hack Chip Texas Holdem Poker berhasil sich tapi gk lama udah gk bisa lagi dipake. nah kali ini gue coba iseng2 posting cheat poker facebook terbaru......

langsung aja ya kita langsung masuk k pokok persoalan.........

1. Masuk aplikasi facebook menggunakan Browser Opera. Ingat hanya boleh menggunakan cheat chips Poker Facebook ini jika menggunakan Browser Opera bukan IE ataupun Mozill Firefox. Setelah anda melakukan login seperti biasa untuk masuk kedalam akun facebook kawan, maka masuklah ke aplikasi Poker Facebook untuk melakukan trik poker yang kita anggap saja sebagai Cheat (maksa aja!!).

2. Setelah anda memasuki aplikasi Poker Facebook, maka akan muncul Lottery yang merupakan bonus yang diberikan oleh Zynga buat user sekali dalam 24 jam. Sudah taukan lottery itu yang mana? Blogger Toraya yakin kawan-kawan sudah mengetahuinya. Lalu klik tanda centang pada lottery yang teman-teman dapatkan. setelah mengKlik tanda centang yyang berwarna hijau tersebut, langsung KLIK submenu facebook contohnya Beranda /Home. Lakukan secara cepat sebelum Aplikasi Poker itu selesai Loading. Setelah berada pada bagian Home atau Beranda, pada Browser Opera anda klik tanda Back (tanda panah yang menuju kebelakng itu lho!). Setelah mengKlik tanda Back tersebut, maka sahabat akan dibawa kembali ke aplikasi Poker facebook yang tadi telah sahabat masuki sebelumnya. Nah setelah masuk aplikasi Poker tersebut, akan muncul kembali Jumlah Lottery yang akan kalian dapatkan untuk kedua kali. Centang lagi lalu klik tanda Back pada Browser Opera anda dan teman-teman akan dibawa kembali menuju beranda atau Home. Lakukan itu berkali-kali sampai anda Puas :D..

Cara yang saya anggap saja sebagai Cheat Poker Facebook terbaru ini hanya bisa dilakukan lewat Browser Opera. Ingat Browser Opera. Karena menurut salah satu kawan saya, Browser opera menyimpan cookies. Nah ini merupakan salah satu cookies yang terekam oleh Opera.

Semoga trik Poker ini bisa membantu sahabat yang hobby bermain Poker dan kesulitan dalam mendapatkan chips poker melalui jalan yang benar (Judi ada jalan yang benarnya juga??)
 Tunggu dulu masih ada cara lain yang gak salah kalo dicoba :


1.buka 2 buah browser....
2.login facebook terlebih dahulu dgn 1 Id pada browser pertama...
3.lalu buka browser kedua....ketik facebook.com atau copaz dari browser pertama...sehingga terjadi cookies....lalu pada browser 1 klik ke aplikasi Poker....
4.pada browser kedua klik notification poker yg berada di sudut kanan bawah lalu klik salah satu notifikasi pemberian chip dari buddy....dilakukan bersamaan dgn browser pertama maka setelah login ke texas akan muncul 2 lottery yg berbeda atau sama ,terkadang lotere tsb bisa masuk ke chip account id ..kadang juga tidak....selamat mencoba !!!


ada cara lain juga yaitu menggunakan software, klo mo coba!!! download aja filenya.

0 komentar em “Mau Cheat Poker Facebook Terbaru ???”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger