Warung Bebas

Selasa, 04 Januari 2011

Mengunci Facebook Agar Anda Tidak Bisa di Add

Facebook semakin populer dengan semakin banyak penggunanya. Anda pasti memiliki akun di facebook satu atau mungkin lebih. Akun yang bersifat pribadi anda gunakan hanya untuk kalangan tertentu saja yang anda kenal, dan mungkin puya akun facebook lain yang anda gunakan untuk promosi usaha dan sebagainya.


Jika anda ingin mengunci facebook anda agar tidak bisa di add oleh sembarang orang yang mungkin anda tidak kenal, dan mereka hanya ingin memanfaatkan friendliest di facebook mereka untuk berpromosi maka anda dapat menggunakan cara berikut untuk mengunci facebook anda agar tidak bisa di add.
Buka facebook anda dan tuju pada halaman berikut: Account – Privacy settings
fb1
Klik pada link View settings dan ubah settingan di Send you friend requests ke Friends Only, dimana jika anda tidak memiliki teman yang sama (mutual friends) dengan orang yang ingin me-add anda di facebbok maka tombol send friend request tidak akan muncul di profil anda, anda dapat melihat nya dengan menekan tombol preview my profile yang ada di sebelah kanan atas
fb2
Jika anda ingin meningkatkan provasi profile facebook anda lebih tinggi lagi maka anda dapat mengatur settingan yang ada di gambar di atas ke Friends only saja.

0 komentar em “Mengunci Facebook Agar Anda Tidak Bisa di Add”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger