Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

4shared Link Download Generator

Alhamdulillah,, akhirnya selesai juga ni sob 4shared Link Download Generator nya. 4shared Link Generator ini nantinya bisa sobat gunakan untuk mendownload file-file dari 4shared, tentu dengan hasil kecepatan download yang maksimal seperti kita menggunakan premium user. Penasaran kan?? Cekidot,,

4shared Link Download Generator ini saya buat untuk meningkatkan kinerja remo-xp, berhubung saya menggunakan hosting 4shared dan banyak nya keluhan dari sobat remo-xp yang katanya kalau download di 4shared itu kaya siput, mungkin dengan menggunakan 4shared Link Generator ini keluhan tersebut terobati sudah.

Kenapa menggunakan 4shared Link Download Generator :

  • Link download menjadi lebih cepat
  • Tidak ada waktu untuk mendownload file
  • Bisa di resume
  • dan lebih efisein pastinya
Cara Menggunakan :
Untuk menggunakan 4shared Link Generator ini cara nya cukup mudah, sobat blogger hanya perlu copy-paste link 4shared yang akan di download, maka nanti akan muncul file nya, lalu klik download now.

Tips :
Untuk memudahkan, saya sarankan untuk membookmark 4shared link download generator ini.

Oiya, maaf yah sob hari ini saya nggak share software dulu, gara-gara ngerjain 4shared Link Generator ini, jadi nggak sempet share software.

UPDATE (27072010): 4shared Link Download Generator untuk sementara saya non aktifkan dahulu, karena saya mendapatkan pringatan dari tempat saya menggunakan hosting, yang katanya 4shared Link Download Generator menggunakan resource server yang terlalu besar. Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya ini. Makasih,,,

UPDATE (28072010) : 4shared link download generator saya buka kembali, namun berbeda domain dengan kemarin, hal ini dikarenakan saya menggunakan domain gratisan dari 000webhost. 4shared link download generator ini masih dalam tahap uji coba, mohon laporan nya kembali bila terjadi error. Makasih,,

NB : Kalau tidak bisa digunakan, berarti kode premiumnya sudah di blokir. Thx,,

UPDATE (15082010) : Berhubung banyak yang minta script agar bisa di tampilkan di blognya masih-masih, ini saya berikan scriptnya (tinggal copy-paste aja).


<iframe src="http://4shared-xp.tk/" border="0" framspacing="0" marginheight="0" marginwidth="0" vspace="0" hspace="0" frameborder="0" height="100%" scrolling="yes" width="100%"></iframe>

Download 4shared link download generator

0 komentar em “4shared Link Download Generator”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger