Warung Bebas

Kamis, 30 Desember 2010

Download Opera Mini 5 untuk hp java | Browser Hp



Opera mini 5 has come! Yuhuu.. Dari beberapa versinya yang terdahulu yakni opera mini 2,3,4, n' 4.2 sekarang udah ada versi terbarunya Opera mini 5,meskipun masih beta tapi apa salahnya untuk dicoba. Hehe... Apalagi buat para maniak facebook and blogger harus dicoba.. Opmin 5 ini memiliki kemampuan yang mungkin sebanding dengan Opera mini 10 dekstop browser,kenapa?
Ya..tadi gue baru aja download tuh aplikasi dan hasilnya: WoW.. Keren lho!
Gue coba login ke sponsored reviews pake ntuh browser dan ternyata bisa, gak kek dulu pas pake opera mini 4.2 gak bisa log in.






Mau tau kelebihan Opera Mini 5?
Design
Opera Mini 5 berbeda banget dengan versi 4.2 dan versi sebelumnya, dimana pada versi 4.2 dan sebelumnya masih memiliki tampilan yang hampir sama dengan kesederhanaannya, sekarang opera mini versi 5 ini benar-benar tampil beda dari versi sebelumnya. Style warna hitam ke abu-abu an dengan layout yang sangat elegant.



Start Page, Speed Dial thumbnails
Berbeda dari versi sebelumnya, start page pada versi ini terlihat lebih segar dengan mengadopsi design start page pada browser sodaranya Opera 10 Desktop Browser. Di halaman utama akan disuguhkan fitur ala Speed Dial pada Opera Browser untuk versi desktop dengan 9 thumbnails. Pada speed dial ini kita bisa menyimpan halaman web favorit kita,tentunya dengan thumbnail web itu sendiri. (keren lho!)



Multi Tab Browser
Ini adalah salah satu kelebihan opera mini 5. Multi tab browser memungkinkan pengguna dapat membuka beberapa alamat website dalam waktu yang bersamaan. Meskipun masih ada yang error! (namanya juga beta) :D




MenuBar
Tampilan menu pun mengalami perubahan yang sangat besar, menu yang dahulu berada di kiri bawah sekarang berada di atas dengan design ala versi desktop browser dimana menu bar menyatu dengan address bar, search bar (Google search), tombol forward, back, refresh dan exit. Lebih terkesan simple dan mirip desktop browser sungguhan. Sedangkan untuk menu settings yang dulu menyatu dengan menu bar kini memiliki design tampilan sendiri yang lebih menarik masih berada di bagian tengah pada menu bar.



Password Manager
Saat pertama kali gue nyoba buka facebook dengan opera mini versi 5 ini, ternyata muncul pesan pop-up dari Opera mini yang menanyakan apakah password login disimpan atau tidak. Dengan fitur Password manager ini informasi login pengguna dapat disimpan dan diingat pada saat pengguna mengakses situs yang sama pada lain waktu. 



Copy Paste Text
Opera Mini 5 memungkinkan penggunanya untuk meng copy paste tulisan di sebuah halaman web atopun address web yang sedang dijelajahinya,ini cocok banget buat blogger mobile yang suka copas (kek gue) hehehe..

Kalo mau download opera mini 5, download langsung dari hp aja disini trus instal deh:



GoodLuck!!





0 komentar em “Download Opera Mini 5 untuk hp java | Browser Hp”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger