Warung Bebas

Sabtu, 25 Desember 2010

WINDOWS BLINDS 6


Windows Blinds 6 merupakan versi terbaru dari situs resminya,Windows Blinds merupakan sebuah tools yang mengizinkan pengguna windows untuk merubah penampilannya. Terdapat banyak sekali ribuan skin yang bisa digunakan dan anda bisa peroleh di situs resminya. Windows Blinds dapat membuat Windows menyerupai alternatif sistem operasi seperti Linux,Aplle Macintosh dll. Karena Windws Blinds menggunakan keistimewaan akselerasi hardware terakhir video card modern, Windows Blinds tidak membuat lambat komputer kamu terutama yang menggunakan memory sangat kecil. Jadi Windows blinds tidak mempengaruhi kinerja komputer anda.


Windows Blind aman dan mudah digunakan. Windows Blinds tidak mengubah beberapa file sistem dan users dapat mengembalikan tampilan windows secara default kembali. Sebagai tambahan, Windows Blinds telah menguji dan memastikan bisa berjalan dengan Windows Vista, sangat kompatibel, handal, dan sangat aman.


Disini saya sudah menyertakan cara instalasi beserta patchnya juga sehingga anda bisa menggunakannya secara full version kalau anda mengunduhnya dari situs resminya maka anda hanya mendapatkan trialnya saja dan selanjutnya anda diharuskan membelinya seharga $ 39.95. Selamat menikmati tampilan Windows anda yang baru.



0 komentar em “WINDOWS BLINDS 6”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger