Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

HATCHET 2




Dated Released : 1 October 2010
Quality : PPV XViD-T0XiC 
Info : imdb.com/title/tt1270835 
Lihat : Trailer
Starring : Danielle Harris, Kane Hodder and Tony Todd Genre : Action | Comedy | Horror | Thriller ----------------------------------------
Uploader by Download Files: part1 - part2 - part3 [400MB-mkv]|eu [subtitle menyusul] ---- * Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S Y N O P S I S
Mengambil segera mana film pertama berakhir, MaryBeth (Danielle Harris) diserang oleh Victor Crowley (Kane Hodder), tetapi berhasil melarikan diri. Cracker Jack (Yohanes Carl Buechler) menemukan dia dan menarik dia keluar dari sungai, dan mengambil dia kembali ke gubuknya. Setelah mengetahui nama belakangnya, ia memaksanya untuk pergi, mengatakan bahwa jika dia ingin membantu, dia perlu melihat Pendeta Zombie (Tony Todd). Beberapa saat setelah dia meninggalkan Jack dibunuh oleh Victor Crowley. MaryBeth kembali ke Pendeta toko Zombie, dan setelah menuntut untuk berbicara dengan dia, ia enggan memungkinkan masuk nya Setelah mengetahui nama belakangnya, ia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya adalah salah satu anak laki-laki yang bertanggung jawab atas menyebabkan kebakaran yang menewaskan Victor Crowley. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa Thomas, ayah Victor, telah berselingkuh dengan istrinya, perawat Shyann, setelah Shyann didiagnosis dengan kanker perut. Beberapa saat sebelum meninggal, Shyann tempat kutukan pada anak yang dikandung oleh Lena dari peristiwa itu. Lena meninggal setelah melahirkan kepada Victor Crowley cacat. Setelah Victor terbunuh dalam api, Thomas menghadapkan tiga anak laki-laki yang bertanggung jawab.


Kedua mereka dan orang tua mereka menyangkalnya. Thomas menjadi menutup-in dan akhirnya mati. MaryBeth mengatakan bahwa ia ingin untuk kembali dan mengambil sisa-sisa ayahnya dan saudara. Dia setuju, tetapi mengatakan dia harus membawa anggota keluarga dengan dia. Setelah dia pergi, Zombie panggilan Justin (Parry Shen) dan mengatakan kepadanya saudaranya Shawn, pemandu wisata yang dibunuh malam sebelumnya, tidak pernah datang kembali dengan perahu. Dia kebohongan dan mengatakan mereka akan ke rawa untuk mencari Shawn dan perahu.


Dia mengatakan Justin untuk mengumpulkan sekelompok pemburu dan seorang pria bernama Trent (RA Mihailoff) untuk pergi bersama mereka. kembali MaryBeth rumah, di mana pamannya Bob (Tom Belanda) kemudian muncul. Dia mengatakan dia harus tinggal jauh dari Pendeta Zombie, namun enggan pergi dengan dia ke pertemuan perekrutan di toko Zombie's. Zombie pemburu memberitahu bahwa ia akan membayar mereka $ 500 dolar masing-masing untuk mengambil perahu dan dolar $ 5.000 untuk kepala Victor Crowley. Dia mengatakan Trent bahwa ia akan membayar dua kali lipat untuk pergi, dan Trent setuju. Para pemburu pergi dan masuk ke rawa-rawa, termasuk MaryBeth dan pamannya. Mereka menemukan perahu dan sebagai sisanya meninggalkan dua dari pemburu (Colton Dunn & Rick McCallum) tinggal dengan naik perahu. Yang lain berpisah untuk mencari Victor. MaryBeth, Zombie, Justin, Bob, dan Trent pergi mencari oleh Crowley ditumpahkan bagi tubuh. Sepanjang jalan Zombie Justin mengatakan bahwa Trent, Bob dan ayah MaryBeth itu adalah anak-anak yang memulai api yang menewaskan Victor. Dia mengatakan bahwa setelah membunuh Crowley Bob dan Trent, jiwanya akan meninggalkan rawa. Setelah menemukan mayat di gudang, mereka memeriksa kabin utama. Sementara itu, sisa pesta berburu yang dibunuh oleh Crowley.


Ketika mencari kabin, yang mereka dengar di luar Victor. Sementara bersembunyi, Justin mengatakan MaryBeth plot Zombie untuk mendapatkan pamannya dan Trent dibunuh. Dia berlari untuk memperingatkan Bob tapi Justin kemacetan pintu ditutup dengan kursi. Victor ternyata di belakangnya dan membunuhnya. Bob dan yang lain berusaha untuk masuk ke ruangan. Victor rusak pintu, dan MaryBeth mencoba untuk menyerang dia tapi dilempar ke dinding. Trent mencoba untuk melawan dia, tetapi dibunuh. Zombie meraih MaryBeth dan menyeret dia keluar dari rumah melawan dia akan dan perangkap Bob dalam dengan Victor. MaryBeth jeritan saat ia mendengar Bob dibunuh oleh Victor di dalamnya. Ia jatuh ke tanah menangis dan Zombie menyatakan Victor Crowley mati. MaryBeth mengatakan dia akan pergi ke polisi. Zombie mengatakan dia salah karena ia mengemukakan pistol di kepalanya. Dia mengatakan kepadanya Bob bukan paman kandungnya. saudara ayahnya meninggal karena leukemia ketika dia berumur dua belas. Victor menerobos dinding kabin dan pergi setelah Zombie, dan membunuhnya. MaryBeth serangan Victor dengan kapak, menjatuhkannya ke tanah dan menyerangnya berulang kali dengan kapak itu. Dia berhenti dan berjalan seperti berkedut tangan Victor. MaryBeth kembali dan berdiri di atasnya dengan senapan, berteriak "Fuck You!" dan kebakaran pistol ke kepalanya.

0 komentar em “HATCHET 2”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger