Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

Cara Memperbaiki FlashDisk yg rusak

Berawal dari pengalaman pribadi dan teman-teman yang sering mengalami masalah dengan USB Flask Disk yang tidak bisa diformat ataupun file systemnya berformat RAW saya mencoba mencari cara/toolAmpuh untuk memperbaiki flashdisk-flashdisk yang rusak tersebut. yang


Pada awalnya saya direkomendasikan menggunakan HP Drive Boot Key, HDD Low Level Format tool, dan format tool lainnya yang banyak dianjurkan pada website atau blog-blog, tapi ternyata tool-tool tersebut tidak Ampuh yang diharapkan karena hanya pada beberapa kasus kerusakan saja tool tersebut dapat menjalankan fungsinya dalam memperbaiki Flask Disk yang rusak tersebut.


Dan pada akhirnya…setelah berjuang mencari dan mencari akhirnya saya mendapatkan sebuah tool yang dapat membantu saya memperbaiki flashdisk-flashdisk yang rusak tersebut.
Tool Ampuh itu namanya Repair.exe dengan versi 2.9.1.1. Memang tidak semua kondisi kerusakan pada Flask Disk dapat diperbaiki dengan tool ini, tapi menurut saya tool ini sangat mumpuni dalam memperbaiki Flask Disk
yang tidak bisa diformat maupun Flask Disk dengan format RAW,tapi dengan syarat Flask Disk
haruslah terdetect oleh System Operasi,karena apabila tidak terdetect kemungkinan yang rusak adalah pada bagian hardware.

Sebagai perbandingan, beberapa Flask Disk rusak yang saya coba perbaiki dengan HP Drive Boot Key, HDD LLF tool, dan berbagai tool format lainnya banyak yang tidak bisa,tetapi dengan program repair ini flashdisk-flashdisk tersebut akhirnya bisa diformat.

Dwonload:

0 komentar em “Cara Memperbaiki FlashDisk yg rusak”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger