Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

Facebook Fixer | Plugin Buat Memperjelas Photo Di Facebook

Selamat pagi semua?? Di pagi hari yang cerah ini, enaknya saya saya share apa yah?? Mmm,, tentang tips n trik facebook kali yah?? Setuju kan?? Okedeh kalau begitu. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang facebook fixer. Ada yang udah tau apa itu facebook fixer???
Buat yang udah tau tolong bantu saya untuk menjelaskan nya yah. Okeii, langsung aja kita cekidot,,

Facebook fixer adalah sebuah plugin yang berguna untuk menampilkan photo atau memperjelas photo, tanpa perlu kita klik photo tersebut. Kita hanya perlu mengarahkan cursor mouse kita di atas photo yang ingin kita lihat, maka secara otomatis, photo tersebut akan keluar thumbnail dalam ukuran besar. Berikut contohnya biar lebih jelas.

Bagaimana?? Udah ada gambaran belom tentang facebook fixer?? Hah, belom juga?? Okedah, biar lebih jelas lagi, langsung aja di coba tips n trik facebook fixer nya.

Cara Memasang Facebook Fixer :
  1. Login ke akun facebook sobat blogger masing-masing. (harus menggunakan mozilla firefox yah,,)
  2. Sebelum instal facebook fixer, sobat blogger harus instal add-ons GreasMonkey terlebih dahulu, tapi bila sobat blogger sudah menginstal add-ons GreasMonkey, langsung aja instal facebook fixernya. Buat yang belum instal add-ons GreasMonkey, silahkan klik disini.
  3. Add-ons GreasMonkey sudah terinstal, kini saatnya instal plugin facebook fixer nya. Silahkan kesini untuk mengintal plugin facebook fixer.
  4. Selesai, untuk melihat hasilnya, silahkan restart mozilla firefox sobat blogger.
Selamat Mencoba

0 komentar em “Facebook Fixer | Plugin Buat Memperjelas Photo Di Facebook”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger