Warung Bebas

Sabtu, 25 Desember 2010

“Amankan” Touchpad Laptop anda Dengan TouchFreeze



SOFTWARE
Bagi anda pengguna laptop, mungkin anda sering terganggu saat mengetik. Seringkali saat mengetik kita tidak sengaja menyentuh touchpad dan menyebabkan kursor di laptop kita berpindah. Bagi beberapa laptop (seperti milik saya) mungkin tidak masalah karena ada tombol atau fungsi untuk mematikan touchpad. Namun bagi beberapa laptop lainnya yang tidak memiliki fungsi ini, maka ini akan sangat mengganggu dan memperlambat kerja anda, khususnya pada saat mengetik.
Namun jangan khawatir, karena ada software gratis dan legal yang bisa anda gunakan untuk mematikan fungsi touchpad ini kapanpun anda mau. Anda bisa mematikannya saat anda mengetik, dan menghidupkannya kembali saat anda ingin memindahkan kursor. Software ini adalah TouchFreeze

TouchFreeze adalah software yang bisa anda gunakan untuk mematikan dan menghidupkan fungsi touchpad kapanpun anda mau. TouchFreeze sangat bermanfaat saat anda mengetik agar anda tidak terganggu dengan berpindahnya kursor secara tiba – tiba akibat touchpad yang tidak sengaja tersentuh.
TouchFreeze adalah aplikasi simple yang dibuat untuk digunakan di windows NT/200/XP. Namun banyak juga user yang melaporkan bahwa TouchFreeze bekerja dengan baik di windows vista serta windows 7. Dengan TouchFreeze anda bisa mengetik tanpa terganggu lagi.

0 komentar em ““Amankan” Touchpad Laptop anda Dengan TouchFreeze”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger