Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

ZATHURA : A SPACE ADVENTURE


ZATHURA : A SPACE ADVENTUREDate Released : 11 November 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0406375
Lihat : Trailer
Starring : Jonah Bobo, Kristen Stewart, Josh Hutcherson
Genre : Action | Adventure | Comedy | Family | Fantasy | Sci-Fi
----------------------------------------

Uploader by windhu


Download File
Download Subtitle English
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E V I E W

Walter dan Danny adalah dua anak laki-laki yang tidak bisa bergaul satu sama lain atau dengan adik mereka yang lebih tua Lisa. Suatu hari, ketika ayah mereka set off untuk bekerja, mereka bertengkar lagi-lagi sedangkan Lisa berada di lantai atas kamarnya. Walter memiliki sepasang walkie talkie kecil. Danny kerusakan salah satu dari mereka; Walter menuduh dia lagi dari merusak segalanya.
Danny akan dibuang ke ruang bawah tanah rumah, tapi menemukan sebuah papan permainan ruang-bertema jarum jam-driven disebut Zathura. Ini adalah permainan ras, dan tujuannya adalah untuk mencapai lokasi ruang bernama Zathura. Pada setiap giliran, salah satu dari dua penanda bergerak sepanjang atau kembali ke jalur, dan isu-isu permainan kartu (semua yang dibaca terutama oleh Walter, karena ketidakmampuan Danny untuk membaca). Anak-anak mulai bermain game. Pada melihat ke luar, salah satu dari mereka melihat bahwa hal itu telah menjadi malam di luar, dan bahwa rumah tidak lagi di bumi tetapi pada batu kecil mengambang di angkasa. Beberapa jenis sumber daya adalah menjaga rumah yang disertakan dengan air dan gas dan listrik, dan memegang sebuah amplop dari udara sekitarnya. Mereka segera menemukan bahwa ketika permainan mengatakan sesuatu yang terjadi, itu terjadi dalam realitas dalam atau di sekitar rumah. Juga, menurut petunjuk, rumah itu tidak akan kembali ke bumi sampai permainan selesai. Selama cerita, anak-anak harus mengatasi sakit akan pribadi mereka terhadap satu sama lain untuk bertahan hidup.
Salah satu dari kartu ini mengatakan "teman sekapal memasuki ruang tidur kriogenik untuk 5 putaran."; Anak-anak menyelidiki menemukan kamar mandi rumah membeku jauh di bawah titik beku dan di dalamnya Lisa keras kaku beku. kartu lain mengumumkan meteor shower, dan rumah yang destruktif dibombardir oleh banyak objek yang cepat-terbang kecil. Kartu lain ditarik mengatakan "memprogram ulang"; mereka tidak melihat langsung bisa digunakan untuk itu.
kartu lain mengatakan "robot Anda rusak.": robot muncul, pertama sebagai mainan angin-up logam kecil, tapi dengan cepat menjadi nyata dan kehidupan-ukuran. Hal ini seharusnya membela para pemain, tetapi seperti yang rusak itu misidentifies Walter sebagai bentuk kehidupan asing dan mulai mengamuk di dalam rumah untuk menangkap dia (lini direktif ini, "Darurat Alien lifeform. Harus menghancurkan..") Akhirnya berjalan ke dinding di mana lengannya terjebak. kartu lain mengatakan "Shooting bintang, membuat permohonan saat lewat.": objek terang besar bergegas masa lalu. Walter perjuangan mental dengan dirinya sendiri tentang apa yang harus inginkan, tapi akhirnya keinginan untuk sepak bola oval dengan tanda tangan pemain yang terkenal di atasnya: itu muncul, tetapi tidak ada gunanya langsung.

0 komentar em “ZATHURA : A SPACE ADVENTURE”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger