Warung Bebas

Rabu, 29 Desember 2010

Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka




Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara ngebedain keperjakaan cowo. Tapi berikut ciri cowo yang udah gak perjaka:
Menurut Seksolog:
Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana ngebedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam? hayo ngaku!!

0 komentar em “Ciri-ciri Cowok yang Masih Perjaka & Tidak Perjaka”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger