Warung Bebas

Kamis, 30 Desember 2010

APLIKASI PENGINTAI ISI HANDPHONE LAIN

Dengan hanya bermodalkan koneksi internet dan aplikasi tambahan,sekarang anda bisa mengakses bermacam-macam data di handphone orang lain dari jarak jauh !!



Jenis data yang bisa diakses sangat beragam,mulai dari contact,gallery,calendar hingga phone log (data panggilan). Bahkan,anda bisa dengan leluasa memerintahkan handphone lain untuk mengirim sms atau menyulapnya menjadi camera pengintai.
Untuk melakukan semua itu,anda hanya membutuhkan bantuan aplikasi bernama Mobile Web Server serta handphone dan komputer yang terhubung ke internet.

Cara Instalasi
Masuk ke alamat secure.mymobilesite.net menggunakan komputer. Setelah masuk,anda buat account dengan cara mendaftar di layanannya,ikuti semua proses registrasinya sampai selesai. Setelah proses pendaftaran selesai,buka email yang anda gunakan untuk mendaftar di situs tersebut,klik link yang mereka kirimkan untuk mengaktivkan account anda.

Setelah proses aktivasi selesai,anda akan dibawa masuk ke jendela download aplikasi Mobile Web Server,pilih metode download yang anda kehendaki. Bisa langsung anda download dari handphone lewat alamat yang mereka sediakan di jendela tersebut. Anda tidak perlu khawatir,aplikasi ini gratis..
Setelah aplikasi terinstall di handphone,jalankan aplikasi tersebut,masukkan username dan password yang sudah anda buat tadi kemudian klik Ok.
Atur beberapa data maksimal yang diizinkan (dalam MB). Ini berfungsi untuk membatasi jumlah data yang tersedot saat aksi pengintaian.


Setelah proses penginstallan dan pengaturan di handphone selesai,sekarang anda mulai dengan pengaturan di komputer dengan cara,masuk ke secure.mymobilesite.net dan lakukan proses login. Pada halaman account management,klik link alamat mymobilesite pribadi anda. Tahapan selanjutnya diibaratkan langkah pairing Komputer dengan server mobile di handphone. Isi box yang tersedia dengan username dan password account anda lalu klik Ok. Proses pairing ditandai dengan icon jam pasir. Bila proses pairing tercapai,akan ada halaman baru yang menampilkan jajaran kategory menu Blog,Camera,Gallery,Calendar,Send Sms,Phone log dan lain-lainnya. Inilah tahap terpenting dalam aksi memata-matai ataupun pencurian data handphone. Untuk mengorek isi perut handphone target,klik satu persatu kategory yang diinginkan.

Untuk selanjutnya,silahkan anda jelajahi berbagai fitur dan cara menggunakannya. Jika ada yang kurang jelas,ada kotak komentar yang bisa anda gunakan untuk menanyakan hal-hal yang kurang jelas.

0 komentar em “APLIKASI PENGINTAI ISI HANDPHONE LAIN”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger