Warung Bebas

Jumat, 24 Desember 2010

Merubah Taskbar XP Seperti Seven



Changing XP Taskbar Like Seven

Sebenarnya saya bingung sob mau ngasih judul apa?? Setelah saya pikir-pikir tercetuslah judul Merubah Taskbar XP Seperti Seven. Mesikipun taskbar yang saya maksud disini lebih mengarah ke window nya bukan ke taskbarnya, tapi apa boleh buat lah, tuntutan SEO kayaknya. Heheh Dari tadi saya ngoceh yang nggak jelas yah sob?? apa sih maksudnya?? Okeiii,, kalau sobat blogger kurang paham, saya jelaskan dengan gambar aja yah,, ok Sebelum : Sesudah : Bagaimana?? Paham kan?? Nama tool ini ialah ViGlance OneStep V1. Kalau sobat blogger berminat, silahkan didownload, 100% Free. Hehehe
password : www.remo-xp.com


0 komentar em “Merubah Taskbar XP Seperti Seven”

Posting Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger