Warung Bebas

Minggu, 26 Desember 2010

SCAN SINYAL WIFI MENGGUNAKAN .:: NETSTUMBLER ::.

sekarang berbagi info tentang tool wifi yang masih berguna sampai sekarang, Netstumbler tool ini bisa digunakan buat scanning sinyal wifi yang bertebaran di angkasa ...he..he..he.., dengan tool ini punya spesial mengetahui mac adreess , kekuatan sinyal jadi kita akan tahu berapa sinyal yang kita dapat stabjavascript:void(0)il gak sinyalnya. oke daripada kelamaan langsung aja.


tampilannya



klo buat hacking wifi ini sangat berguna,klo bacanya dari -100 ke 0, semakin mendekati angka 0 semakin baik sinyalnya



gambar diatas sinyal udah baik cuma kehalang sesuatu baik tembok ,cuaca , atau gedung, klo bisa ganti arah antena sampai jangan ada yang terputus.

satu lagi netstumbler ini hanya bisa digunakan buat usb wifi,card wifi ato laptop yang berwifi untuk radio gak bisa.

download di sini :



 

selamat mencoba.

0 komentar em “SCAN SINYAL WIFI MENGGUNAKAN .:: NETSTUMBLER ::.”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger