Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

Tips Mendapatkan Duit Dari Facebook

Sebenarnya saya sudah lama tahu kalau dari facebook, kita bisa mendapatkan duit, tapi baru hari ini aja saya tertarik untuk mencobanya dan pasti nya langsung saya bagi-bagikan dong informasi yang sangat bermanfaat ini, Hehehe

Teman-teman blogger semuanya udah pada tahu belum?? pasti ada yang udah ada yang belum yah?? hehe
Kalau belum langsung gabung aja disini
Oiya, aplikasi FB ini buatan anak indonesia loh, jadi makin bangga nie,, hehe
Aplikasi ini diberi nama "bagi-bagi". Cara kerja nya gampang kok, nanti kita akan diberikan pertanyaan, dan harus kita jawab dengan benar kalau mau poin kita bertambah. Makanya rajin belajar yah sob,, hehe
Minimal payout nya cuma 10.000 rupiah loh sob, cepet banget dah..kenyit

Buruan gabung disini sob, 100$ nggak bakalan RUGI deh sob..!! sambil chating sama sahabat plus mencari duit. Maknyus bangat kan??sengihnampakgigi

0 komentar em “Tips Mendapatkan Duit Dari Facebook”

Poskan Komentar

 

Download Serba Gratis Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger